Makna Dibalik Kebaya Akad Nikah Isyana Sarasvati

Makna Dibalik Kebaya Akad Nikah Isyana Sarasvati

Makna Dibalik Kebaya Akad Nikah Isyana Sarasvati

Setelah menjalani hubungan asmara selama 12 thn lamanya, Isyana Sarasvati hasilnya melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih, Rayhan Maditra. Pekan, 2 Februari 2020, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar akad nikah di judi poker online terpercaya 2020 The Trans Luxury Hotel, Bandung yang dihadiri oleh keluarga, kerabat serta sehabat terdekat ke-2 mempelai. Terjadi dengan cara hangat dengan dekorasi bernuansa putih, salah satu hal yang langsung melakukan pencurian perhatian ialah kebaya Kutubaru yang digunakan Isyana Sarasvati.

Yup, Isyana Sarasvati memercayakan kebaya di hari bahagianya pada Didiet Maulana. Kebaya bordir dengan taburan dan untaian kristal bernuansa putih yang senada dengan dekorasi, sukses membuat Isyana Sarasvati tampak semakin menawan dan cantik.

Kebaya klasik model Kutubaru dengan rincian bustier kristal dan angkin kain jumputan merah ini dikasih nama “Kebaya Romansa Isyana”. Didiet Maulana membuat kebaya dengan membawa nama pengantin wanita sebagai basic perancangan kebaya yang semakin dipermanis dengan aksen bordir menutupi pundak yang terinspirasi dari busana “Ageman Pesiar” yakni pakaian para Putri Keraton Djogja yang hendak mengadakan kunjungan ke luar istana.

Kebaya putih akad nikah Isyana Sarasvati dipercantik saat dipadukan dengan kain Sidomulyo prada emas yang memiliki arti Jadi Mulia. Ssstt.. Didiet Maulana mengemukakan bahwa kain Sidomulyo ini dibuat kusus di Jogja lho!

Mengusung kebiasaan Jawa Tengah, Didiet Maulana nggak membiarkan kebaya akad nikah Isyana Sarasvati tampak seperti kebaya pada Biasanya. Kebaya Kutubaru ini semakin kelihatan kece dengan taburan kristal dengan aksen rope beruntai kristal di ujung aksen pundak dan di bagian bawah kebaya yang semakin cantik disaat Isyana Sarasvati bergerak. Didiet Maulana menuturkan bahwa rincian yang ada pada Kebaya Romansa Isyana ini terinspirasi dari kepribadian Isyana Sarasvati yang berkarakter banget http://63.250.38.86. Brokat halus dan garis lembut pada kebaya mencerminkan segi powerful dan kelembutan diri Isyana Sarasvati.

Nggak hanya mempercantik kebaya Kutubaru Isyana Sarasvati pada bagian depan, Didiet Maulana juga totalitas membuat desain di bagian belakang kebaya. Tanpa Macam-macam warna yang berlebihan, Didiet Meaulana memberikan sentuhan motif rangkaian bunga yang terinspirasi dari kebudayaan Eropa dan batik pesisir dan peranakan. Aksen bagian pundak semakin kelihatan pada bagian belakang yang membuat kebaya Kutubaru semakin tampak menarik saat dipadukan dengan makeup dan rangkaian melati yang simpel dan manis pada sanggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *